Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Terkejut Lihat Vila Mewah Anang Hermansyah

Kompas.com - 04/11/2019, 12:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan aktor Raffi Ahmad terkagum-kagum dengan kemewahan vila milik musisi Anang Hermansyah dan Ashanty di Pulau Dewata, Bali.

Dari unggahan di akun YouTube RANS Entertainment, Raffi yang sedang berkunjung ke kediaman Anang di Bali, memperlihatkan beberapa sudut rumah seluas 500 meter persegi tersebut.

"Oke guys, kita di rumah mas Anang dan Ashanty, bukan di Jakarta tapi di Bali. Katanya beli tanahnya udah lama banget dari sebelum menikah," kata Raffi dalam video seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/11/2019).

Masuk dari pintu garasi, Raffi menunjukkan sebuah pintu kayu besar yang sebenarnya adalah pintu masuk.

Dari sisi kiri pintu tersebut sebuah kolam renang berukuran sedang langsung memanjakan mata.

Baca juga: Bahas Bullying dengan Ashanty, Raffi Ahmad Kembali Murka

Tak jauh dari kolam renang, berdiri sebuah gazebo kayu untuk bersantai. Pintu kaca geser dan dinding kaca dipilih untuk memisahkan ruang keluarga dengan kolam renang, memberi kesan luas pada ruangan.

Di bagian utama rumah, terdapat ruangan luas tanpa penyekat, di situ terdapat ruang berkumpul yang dilengkapi sofa, televisi, dan home theatre, serta ruang makan dengan meja kayu panjang.

Sebuah tangga kayu dengan penyekat kaca menambah kesan estetis pada ruangan dengan konsep kontemporer yang didominasi warna natural, seperti cokelat, krem, dan putih.

Baca juga: Cerita Aurel Usai Anang-Krisdayanti Cerai, Langsung ke Pipi hingga Tidur dengan Tikus

Menuju lantai dua rumah keluarga Anang di Bali, terdapat kamar berukuran luas sebagai kamar utama dilengkapi kamar mandi yang cukup besar.

Uniknya, di salah satu sudut kamar mandi yang dilengkapi bak mandi itu, terdapat sebuah ruang yang dimanfaatkan sebagai musala.

Kamar yang juga mengusung nuansa kontemporer itu ditambah ottoman (dipan) sebagai tambahan furniture. Ottoman juga terlihat ada di kamar tidur Aurel di rumah ini.

Baca juga: Korban Bullying, Ashanty Kisahkan Getirnya pada Raffi Ahmad

Keunikan lain dari vila tiga lantai ini adalah adanya connecting room, yaitu beberapa kamar yang bersebelahan terhubung dan hanya dipisahkan oleh sebuah pintu yang bisa sewaktu-waktu dibuka atau ditutup sesuai keperluan.

Tiga kamar yang dihubungkan tersebut disebut Ashanty sebagai kamar untuk tim keluarga Asix (sebutan untuk keluarga mereka).

Ide unik ini membuat Raffi akhirnya penasaran akan sosok arsitek di balik desain rumah Anang dan Ashanty itu.

Baca juga: Saldo ATM Rp 174 Juta, Raffi Ahmad: Dijatah Nagita Slavina

"Keren banget sumpah, jadi ini bisa ditutup. Ini arsiteknya siapa?" tanya Raffi sambil mencoba membuka tutup penyekat kamar.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com