2020, Glenn Fredly Gelar Tur Petualangan Indonesia Timur

Kompas.com - 03/11/2019, 18:12 WIB
Glenn Fredly usai tampil di Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGlenn Fredly usai tampil di Konser Musik Untuk Republik di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (20/10/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Tahun 2020 hanya tinggal hitungan bulan, dan tepat saat itu, penyanyi lenn Fredly akan merayakan 25 tahun dirinya berkarya di dunia musik.

Cara yang dipilihnya untuk merayakan juga berbeda.

Glenn Fredly memilih menggelar tur petualangan di Indonesia Timur untuk merayakan usia perak kiprahnya di industri musik Indonesia.

Hal ini diungkapkan Glenn usai mengisi acara yang digelar Senyawa+ bertema Creative Space : What Creator Needs.

Baca juga: UNESCO Tetapkan Ambon Jadi Kota Musik, Glenn Fredly: Selamat Masyarakat Kota Ambon!

"Jadi tahun depan buat tur, album volume kedua, plus rencana tur petualangan Indonesia Timur," kata Glenn Fredly di M Bloc, Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Tiga kota di Indonesia yang dimaksud Glenn adalah Nusa Tenggara Timur (NTT), Maluku, dan Papua.

Pelantun "Terpesona" ini mengatakan, dalam waktu dekat akan meluncurkan album baru.

Baca juga: Glenn Fredly Tunggu Hasil Program Pembangunan SDM dari Jokowi

Namun, Glenn masih merahasiakan siapa yang akan diajak kolaborasi di album barunya.

"Rencana peluncuran album terbaru saya akan dirayakan 14 November besok di M Bloc. Kalau (kolaborasi dengan siapa)di album, nanti pas rilis," ujar Glenn. 

Sebelumnya, Glenn Fredly sempat mengungkapkan rencana menggelar konser 25 tahun berkarya di dunia musik ini saat menjadi pengisi acara Festival Mesin Waktu, JIEXPO, Jakarta Pusat, Agustus 2019.

Baca juga: Dari Musik Untuk Republik, Glenn Fredly Sampaikan Pesan untuk Jokowi-KH Maruf Amin

"25 tahun berkarya. Saya berjanji kalian akan melihat sebuah konser yang belum pernah kalian lihat sebelumnya," ucap Glenn Fredly saat itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X