Dilaporkan Martin Pratiwi, Ashanty: Bang Hotman Paris Saja Bingung

Kompas.com - 01/11/2019, 17:34 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat diabadikan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty secara blak-blakan mencurahkan perasaannya tentang rekan bisnisnya Martin Pratiwi.

Diketahui, kini Ashanty dan Martin tengah berseteru soal kesepakatan bisnis yang pernah mereka jalani.

Curahan ini disampaikan Ashanty lewat insta story-nya, Kamis (31/10/2019).

"Sampai bang @hotmanparisofficial (pengacara Hotman Paris) saja bingung, kok kejadian 2 tahun lalu, baru sekarang aktif banget, mbak Bilang silaturahmi mau baik-baik? Pernah What's App saya gak? padahal nomernya ada ya.." tulis Ashanty seperti dikutip Kompas.com, Jumat (1/11/2019).

Baca juga: Cerita Pertengkaran Ashanty dan Aurel, Ancaman Usir hingga Anang Tak Berdaya

Ashanty mengaku heran dengan sikap Pratiwi selama ini.

Ia tidak pernah melihat Pratiwi menunjukkan itikad baik untuk membicarakan persoalan bisnis atau wanprestasi tersebut.

Namun, kata Ashanty, Pratiwi justru tiba-tiba melaporkan dirinya beberapa kali.

"Pernah ke rumah enggak? padahal dulu mondar mandir ke rumah, tiba-tiba udah buat laporan terus ditarik terus lapor lagi, plus keliling TV," ucap istri Anang Hermansyah ini.

Baca juga: 3 Fakta Terbaru Perseteruan Ashanty dengan Martin Pratiwi

Ashanty pun siap untuk melaporkan Pratiwi ke polisi untuk membuktikan siapa yang sebenarnya bersalah dalam persoalan bisnis ini.

"Kalau saya insyallah data lengkap, semua masih lengkap, saksi manajemen yang benar-benar pun masih ada semua.. kecuali?? bahkan chat mbak semua pun masih saya simpan loh," ucapnya.

"Kejadian kefir pun data masih lengkap hehe akan saya taro semua dilaporan kepolisian ya mbak, walau lagi kurang sehat insyallah saya siap hadapi selama kita benar. Bahkan sangat-sangat benar," sambungnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X