Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhiri 2023, Nagita Slavina Buka Bisnis Kuliner Baru

Bekerja sama dengan beberapa temannya, Nagita Slavina membuka restoran oriental YAOYAO Sauerkraut Fish.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini membuka cabang pertama di Lippo Mall Puri, (GF  Lobby Ranch Market), Jakarta Barat, sejak Minggu (10/12/2023).

Ia senang karena bisa membuka bisnis kuliner bersama teman-temannya.

“Iya, senang banget aku hari ini.  Bersama teman-teman, kita buka restoran baru. Ini restoran benar-benar aku datangkan dari China, khusus ke Jakarta,” kata Nagita dalam siaran persnya, Jumat (15/12/2023).

“Insya Allah nanti buka di Kelapa Gading juga, dan di mana-mana. Ini tuh makanannya, makanan China, tapi no pork, no lard, jadi aman untuk keluarga Muslim juga,” lanjut Nagita.

Nagita punya alasan berani membuka restoran YAOYAO Sauerkraut Fish bersama teman-temannya.

Menurut Nagita, restoran yang dibukanya ini sudah populer dan banjir peminat di sejumlah kota. Termasuk Hong Kong, Makau, Singapura, hingga Chicago.

“Sudah mendapat sambutan hangat di 27 kota, dan 9 provinsi di dunia. Cabang terbaru di Jakarta ini, menempati urutan resotran yang ke-78, menjadi yang pertama di Indonesia. Restoran ini juga masuk dalam Michelin Guide Restaurant (Bib Gourmand), salah satu rekomendasi kuliner bergengsi di dunia,” ucap Nagita.

“Aku suka Chinese Food. Kalau lagi berpergian keluar Indonesia, misalnya lagi ke Eropa, aku pasti carinya restoran Asia, chinese food, menurutku paling nyaman, cocok,” kata Nagita.

Untuk restoran itu, Nagita mendatangkan chef langsung dari China.

"Iya, Chef-nya benar-benar dari China. Enggak bisa Bahasa Indonesia. Di sini ada beberapa makanan yang aku suka, salah satunya nasi goreng, sayur asin itu sih. Kalau harga mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 250.000 per orang," tutur Nagita.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/12/15/114131666/akhiri-2023-nagita-slavina-buka-bisnis-kuliner-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke