Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Main Drum di Rumah Sakit Setelah Putranya Lahir, Travis Barker: Berlatih Mengikuti Detak Jantung Anak Saya

Drummer Blink-182 Travis Barker membagikan video baru di TikTok di mana dia tengah bermain drum mengikuti detak jantung putranya yang baru lahir.

Diketahui, Travis Barker melalui TikTok pada Kamis (9/11/2023) membagikan video tersebut, hanya beberapa hari setelah pasangannya Kourtney Kardashian melahirkan bayi bernama Rocky, anak pertama pasangan itu.

“Berlatih mengikuti detak jantung bayi saya,” Travis Barker memberi judul pada klip tersebut, dikutip Senin (13/11/2023).

Dalam waktu singkat setelah video tersebut diunggah, penggemar ramai mengomentari video tersebut.

“Ini berarti Ken bermain gitar di Barbie,” kata salah satu pengguna TiKTok menulis sebagai tanggapan terhadap adegan dari kepindahan Barbie tahun ini.

Sedangkan, beberapa warganet lain lebih bersimpati dengan menulis “betapa manisnya” dan “momen yang luar biasa.”

Minggu ini, Travis Barker juga membagikan kenangannya tentang Taylor Hawkins, mendiang drummer Foo Fighters.

Travis Barker mengatakan kepada The LA Times bahwa dia telah berbicara dengan Taylor Hawkins sesaat sebelum kematiannya.

Taylor Hawkins ditemukan meninggal di kamar hotelnya di usia 50 tahun pada Maret 2022, beberapa jam sebelum Foo Fighters dijadwalkan menjadi headline sebuah festival di kota itu sebagai bagian dari tur Amerika Selatan.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/11/13/171332366/main-drum-di-rumah-sakit-setelah-putranya-lahir-travis-barker-berlatih

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke