Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Lawan Mainnya Tersandung Skandal, Nasib Bintang Itaewon Class, Yoo Jae Myung Disorot

Disaat nama aktor Lee Sun Kyun disorot karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, lawan mainnya, Yoo Jae Myung saat ini sedang menghadapi masa-masa paling menantang dalam karirnya.

Ini karena aktor kelahiran tahun 1973, mendapati dirinya ikut terjerat dalam serangkaian peristiwa yang bisa mengancam tidak hanya satu tetapi empat proyek film dan drama yang dibintanginya.

Yang membuat hal ini mencengangkan adalah bahwa masalah tersebut terutama disebabkan oleh kontroversi yang melibatkan lawan mainnya.

Empat dari proyek-proyeknya yang menjanjikan telah berada di ambang ketidakpastian.

Yoo Jae Myung telah dipaksa untuk menanggung konsekuensi dari kontroversi lawan mainnya.

Nasib Yoo Jae Myung ini membuat banyak netizen Korea menyebutnya sebagai salah satu aktor yang paling tidak beruntung.

"Bagaimana ini bisa terjadi secara kebetulan, saya sangat menyukai apa yang dikatakan Yoo Jae-Myung," tulis netizen Korea. 

"Aktor-aktor yang membuat masalah ini benar-benar menjadi wabah bagi publik," tulis yang lain.

"Mereka benar-benar harus memberinya kompensasi," tulis yang lain berkomentar.

"Ini benar-benar terlalu kejam baginya," komentar lain yang merasa iba pada Yoo Jae Myung. 

Dua karya Yoo Jae Myung dibintangi oleh Lee Sun Kyun, yang terkenal karena perannya dalam film pemenang Academy Award, Parasite.

The Land of Happiness, menyelesaikan proses syuting pada tahun 2022 dan awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023.

Namun, tuduhan penggunaan narkoba yang dilakukan Lee Sun Kyun membuat perilisan film ini terancam.

Selain itu, Yoo Jae Myung akan beradu akting dengan Lee Sun Kyun dalam drama yang berjudul No Way Out.

Syuting No Way Out baru dimulai pada tanggal 16 Oktober 2023. Sayangnya, hanya empat hari kemudian, kontroversi narkoba yang menimpa Lee Sun Kyun memaksa penghentian produksi sementara.

Meskipun Lee Sun Kyun akhirnya mundur dari perannya, namun masalah keuangan dapat membuat penayangan No Way Out semakin tertunda.

Sebelumnya, Yoo Jae Myung juga menghadapi kesulitan dalam kolaborasinya dengan Kwak Do Won di film Firefighter tahun 2020.

September 2022, Kwak Do Won mendapati dirinya terlibat dalam serangkaian skandal, mulai dari mengemudi dalam keadaan mabuk hingga penyerangan fisik, yang berdampak negatif pada film dan para pemerannya, termasuk Yoo Jae Myung.

Rangkaian peristiwa ini telah membuat Firefighter tidak memiliki jadwal rilis, meskipun syutingnya telah selesai tiga tahun yang lalu.

Ini membuat orang dalam industri memperkirakan bahwa drama tersebut mungkin telah ditunda tanpa batas waktu.

Nasib buruk Yoo Jae Myung tidak berhenti sampai di situ. Pada tahun 2021, ia bekerja sama dengan Kim Dong Hee dalam film Season of You and Me.

Tak lama setelah itu, Kim Dong Hee mengakui adanya kasus kekerasan di sekolah, yang memicu kritik keras dari publik.

Season of You and Me masih dalam ketidakpastian, meskipun telah menyelesaikan syuting dua tahun lalu, berbagi nasib yang mirip dengan Firefighter.

Perjalanan Yoo Jae Myung di industri hiburan dimulai pada tahun 2001, namun baru pada tahun 2015 ia benar-benar menarik perhatian pemirsa dengan perannya di Reply 1988.

Sejak saat itu, ia terus mencatatkan nama dengan peran dalam serial populer seperti Strong Woman Do Bong Soon dan Itaewon Class.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/25/220315966/3-lawan-mainnya-tersandung-skandal-nasib-bintang-itaewon-class-yoo-jae

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke