Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fedi Nuril Ingin Ajak Citra Kirana "Double Date" demi Kekompakan di "Air Mata di Ujung Sajadah"

Lawan mainnya di film itu adalah Citra Kirana, yang memerankan Yumna, istri Arif.

Fedi mengaku sempat ingin mengajak Citra Kirana double date agar menemukan kekompakan dalam film tersebut.

"Biasanya gue kalau syuting dengan lawan main baru, biasanya double date. Cuma enggak sempat kemarin. Waktunya sedikit. Beruntung klop aja. Rasa klop itu enggak bisa dibuat-buat," kata Fedi dalam program "Hype Talk" Kompas.com, belum lama ini.

Ternyata mereka sudah menemukan chemistry setelah pertemuan pertama dan mengobrol dengan Citra Kirana di lokasi syuting.

"Waktu bertemu, ngobrol, basa-basi, sudah merasa enak ngobrolnya. Enggak ada canggung. Topiknya ngalir aja," jelas Fedi.

Fedi mengatakan latar belakang di dunia hiburan membuat dia dan Citra Kirana tidak menemui kesulitan untuk saling memahami.

"Kalau dilihat, pengalaman kita berbeda. Citra di sinetron, gue di film. Tapi ya sama-sama di entertainment, jadi enak aja," tutur Fedi.

Film Air Mata di Ujung Sajadah merupakan comeback Fedi di layar lebar setelah perannya dalam film populer Surga yang Tak Dirindukan.

Film yang diproduksi Beehave Pictures bekerja sama dengan MBK Productions itu disutradarai oleh Key Mangunsong dan sudah tayang pada 7 September 2023.

Air Mata di Ujung Sajadah menceritakan Aqilla (Titi Kamal) yang dibohongi ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana).

Sang ibu mengatakan bahwa bayinya dengan Arfan (Krisjiana Baharudin) meninggal dunia.

Halimah ternyata menyerahkan bayi Aqilla untuk diasuh pasangan Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) yang sudah lama mendambakan anak.

Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya, Baskara (Faqih Alaydrus) masih hidup.

Aqilla berusaha mendapatkan anaknya kembali. Di sisi lain dia tidak tega merenggut kebahagiaan keluarga Arif, Yumna dan Eyang Murni (Jenny Rachman).

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/08/200853566/fedi-nuril-ingin-ajak-citra-kirana-double-date-demi-kekompakan-di-air-mata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke