Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ingin Program Bayi Tabung Lagi, Natta Reza Tak Masalah Dikasih Anak Perempuan atau Laki-laki

Meski menginginkan anak laki-laki, Natta juga tidak masalah jika nantinya diberi rezeki berupa kehadiran anak perempuan sama seperti anaknya yang pertama.

"Kalau sekarang karena sudah ada cewek pasti pengen cowok. Tapi apa pun yang Allah kasih (anak laki-laki atau perempuan), aku terima," kata Natta di Grandkemang, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2023).

Menurut Natta, memiliki anak perempuan jauh lebih baik dibanding tidak memiliki anak selama kurang lebih lima tahun pernikahan.

Oleh karena itu, ia mengaku akan menerima apa pun jenis kelamin yang diberikan Sang Pencipta.

"Karena lebih mending punya anak cewek dari pada enggak punya anak sama sekali. Kayak kemarin aku ngerasain (belum punya anak selama lima tahun menikah)," ujarnya.

Pada program anak kedua ini, Natta berencana kembali menggunakan metode IVF atau bayi tabung pada tahun 2024 mendatang.

Metode bayi tabung sebelumnya pernah dilakukan Natta dan istrinya Wardah Maulina untuk bisa mendapatkan anaknya pertama yang lahir pada tahun 2021.

"IVF lagi. Tapi kalau tiba-tiba di tengah perjalanan ini (hamil), kita kan enggak KB ya, kalau Allah kasih ya alhamdulillah pokoknya," tuturnya.

Natta mengatakan, ia memang sengaja memberikan jeda dua tahun untuk kembali menjalani program anak karena Wardah yang pernah menjalani operasi secio caesar pulih seutuhnya.

Serta ingin fokus terlebih dahulu untuk anak pertamanya yang bernama Zakia.

"Kia lulus ASI dua tahun kita lanjut, udah pengen punya anak lagi," ucap Natta Reza.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/05/184328766/ingin-program-bayi-tabung-lagi-natta-reza-tak-masalah-dikasih-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke