Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertama Kali Tampil di BNI Java Jazz Festival, Anastasya Poetri: Aku Latihan Tanpa Henti

Anastasya yang tengah mengenyam pendidikan musik di Berklee College of Music di Boston itu menyempatkan kembali ke Indonesia untuk tampil di Java Jazz Festival 2023.

Lewat unggahan Instagram, Anastasya mengungkap kebahagiannya merasakan momen tersebut.

“Aku merasa sangat senang sekaligus bangga bisa perform untuk pertama kali di Indonesia dan langsung di panggung salah satu festival terbesar di Indonesia yaitu Java Jazz Festival,” kata Anastasya dikutip dari akun @anastasyapoetri, Selasa (6/5/2023).

"Terima kasih untuk semua pihak yang membuat pengalaman manggung kali ini terasa begitu spesial," lanjutnya.

Sepanjang penampilannya, Anastasya Poetri membawakan 10 lagu yang terdiri dari 9 lagu original miliknya yang telah dirilis dan sebuah lagu cover.

Lagu-lagu yang dibawakan tersebut di antaranya "Afterthought", "Conundrum", "Beside Me", "Fool’s Fantasy", "Heaven Knows", "Worried", "Temporary", "Highs and Lows" hingga singel yang tahun lalu dirilis berjudul "Tune for Lovely Souls".

Meski tidak sedang di Indonesia saat melakukan persiapan tampil di Java Jazz Festival 2023, Anastasya dapat memberikan penampilan terbaik bagi para penonton.

"Saat persiapan, aku terus berusaha untuk latihan tanpa henti agar dapat terus berkreasi di dunia musik,” tulis Anastasya.

Selain Anastasya, hari ketiga Java Jazz Festival 2023 dimeriahkan oleh Rizky Febian, Mahalini, Lyodra, Sisitipsi, Ariel NOAH x BCL, Vina Panduwinata hingga Fiersa Besari dan masih banyak lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/06/06/143120866/pertama-kali-tampil-di-bni-java-jazz-festival-anastasya-poetri-aku-latihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke