Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Duka Oprah Winfrey atas Meninggalnya Tina Turner

Sebagai informasi, Tina meninggal dunia dalam usia 83 tahun di rumahnya di Swiss pada Rabu (24/5/2023) waktu setempat.

Lewat unggahan Instagram, Winfrey mengunggah foto dia bersama Tina. Keduanya telah menghabiskan waktu bersama selama bertahun-tahun.

"Saya mulai sebagai penggemar Tina Turner, kemudian mengikutinya dari panggung ke panggung di seluruh negeri, dan kemudian, akhirnya, kami menjadi teman sejati," tulis Oprah Winfrey dilansir People, Kamis (25/5/2023).

"Dia adalah Ratu rock 'n' roll kita selamanya, punya kekuatan batin yang besar yang tumbuh sepanjang hidupnya," lanjut Winfrey.

"Begitu dia mengeklaim kebebasannya dari kekerasan rumah tangga selama bertahun tahun, hidupnya menjadi seruan untuk kemenangan. Saya berterima kasih atas keberaniannya karena telah menunjukkan kepada kami seperti apa kemenangan itu," tulis Oprah Winfrey.

Winfrey mengatakan, Tina Turner sempat mengungkap padangannya soal kematian.

"Dia pernah bilang bahwa ketika saatnya tiba untuk meninggalkan bumi ini, dia tidak akan takut, tetapi bersemangat. Karena dia telah belajar bagaimana hidup dikelilingi oleh suaminya tercinta, Erwin, dan teman-temannya," tulis Winfrey.

Juru bicara Tina, Bernard Doherty, dalam sebuah pernyataan mengungkap bahwa Tina meninggal dunia setelah mengalami sakit cukup lama.

Pemakaman Tina Turner akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/25/125638266/duka-oprah-winfrey-atas-meninggalnya-tina-turner

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke