Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Ingin Anak Perempuan Setelah Punya Dua Anak Laki-laki

Meski kini Cut dan Roger sedang fokus mengurus anak yang tengah dalam masa pertumbuhan, mereka masih ada keinginan menambah momongan.

Cut dan Roger menginginkan punya anak perempuan.

“Terus terang kami lagi fokus dengan anak ya karena usia ke sini makin bagus perkembangannya,” kata Cut Meyriska kepada wartawan di BSD Tangerang, Minggu (21/5/2023).

“Amin ya doain aja karena emang pengin banget dapat cewek, kami berusaha terus sih,” lanjut Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengatakan, ia dan Roger tetap bekerja sama mengurus anaknya sendiri.

Meskipun ada bantuan baby sitter, Cut Meyriska dan Roger lebih banyak mengasuh anak mereka sendiri.

Mengingat anak pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta, sudah makin besar, maka baby sitter mereka lebih banyak mengurus anak kedua Cut Meyriska dan Roger.

“Kita tuh masih urus sendiri, handle semua sendiri. Anak tuh tidur masih sama kita, tidur siang, tidur malam. Jadi kalau kita ada kerjaan salah satunya ya bantu jagain anak, kalau dua-duanya kerja ya anak dibawa nanti tidurnya di mobil gitu,” kata Cut Meyriska.

Cut Meyriska mengatakan, Shaquille Kaili Danuarta sudah semakin besar dan pintar berbicara di usianya yang jalan tiga tahun ini.

“Apalagi Shaquille makin besar, sudah pintar ngomong sudah bisa ‘Mami Papi, Syaquille mau ikut’ sudah minta ikut, karena dia tahu yang urusin dia mami papinya, mulai dari mandi, ganti baju, segala macam. Ya lagi fokus ke situ aja,” tutur Cut Meyriska.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/05/22/113611166/roger-danuarta-dan-cut-meyriska-ingin-anak-perempuan-setelah-punya-dua-anak

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke