Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Weird Genius feat Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Isi Lagu Resmi Piala Dunia U20

Lagu berjudul "Glorious" akan dinyanyikan oleh Weird Genius bersama tiga jebolan Indonesian Idol X, yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Weird Genius yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu berharap agar lagu "Glorious" bisa diterima dengan baik oleh semua orang.

"Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini di Indonesia," kata Weird Genius dikutip dari laman resmi FIFA, Jumat (24/3/2023).

Reza Arap yakin lagu "Glorious" akan cocok untuk turnamen Piala Dunia U-20 FIFA yang dipenuhi oleh talenta muda dan penuh semangat.

"Kami ingin fans Tanah Air bisa merasakan antusias dan semangat yang sama di lagu ini seperti menyaksikan secara langsung pertandingan para calon legenda masa depan," sambungnya.

Dalam pengumuman yang dirilis FIFA, lagu dengan judul "Glorious" memberi makna tentang semangat dan energi yang menggambarkan tentang esensi kemenangan.

Lagu resmi Piala Dunia U-20 2023 ini akan dirilis secara penuh pada 31 Maret 2023.

Peluncuran "Glorious" akan berbarengan dengan pengundian fase grup Piala Dunia U-20 2023.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/03/24/160656766/weird-genius-feat-lyodra-tiara-andini-dan-ziva-magnolya-isi-lagu-resmi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke