Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Alasan Mira Lesmana Pilih Isyana Sarasvati untuk Petualangan Sherina 2

Mira menyebut bahwa pelantun “Sikap Duniawi” itu punya keahlian dalam bermain drama musikal.

“Ketika kami membuat sebuah project yang musikal, keahlian akting dan bernyanyi itu penting, Isyana punya keduanya,” kata Mira Lesmana saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

“Dia (Isyana) sudah main di layar lebar, kemudian di musikal Petualangan Sherina itu aktingnya luar biasa banget. Tinggal gimana dia cocokkah memerankan karakter yang kita tulis, itulah pentingnya audisi,” tambah Mira.

Menurut Mira, Isyana tenyata sangat pas untuk film Petualangan Sherina 2.

“Ternyata dia perfect,” ujar Mira menambahkan.

Sampai saat ini Mira belum mengungkap karakter yang akan diperankan Isyana.

Isyana berharap penggemar film Petualangan Sherina bersabar.

“Iya ini adalah suatu kehormatan ya, jadi makasih Mbk Mira sudah ajak aku. Karena aku tumbuh banget sama Petualangan Sherina, terus 20 tahun kemudian jadi bagian di film Petualangan Sherina, jadi yaa terima kasih ya,” tutur Isyana.

Sebagai informasi, film Petualangan Sherina 2 tengah bersiap memulai proses syuting yang akan dilakukan di Jakarta dan Kalimantan.

Selain Isyana Sarasvati, rumah produksi rumah produksi produksi Miles Film dan Base Entertainment telah mengumumkan aktor yang turut bermain dalam film ini.

Mereka adalah Sherina Munaf, Derby Romero, Chandra Satria, Randy Danishta, Kelly Tandiono, Ardit Erwanda dan Quin Salma.

Film ini diproyeksikan bakal tayang pada 2023 mendatang.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/11/29/171849966/alasan-mira-lesmana-pilih-isyana-sarasvati-untuk-petualangan-sherina-2

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke