Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jessica Mila Minta Izin Istri Denny Sumargo untuk Adegan Mesra di Perfect Strangers

Di film itu, keduanya adalah pasangan suami istri baru bernama Anjas dan Keisya yang harus melakoni adegan berpelukan hingga berciuman.

Jessica meminta izin kepada istri Denny, Olivia Allan, yang juga hadir saat syuting film tersebut. Saat itu, Olivia dan Denny belum menikah.

"Waktu itu kan Denny juga mau nikah sama kak Olivia, terus kak Olivia pernah datang ke lokasi syuting jadi kayak 'halo kak, permisi ya'. Permisi dulu,," kata Jessica Mila saat diwawancarai Kompas.com di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Jessica mengungkap alasannya meminta izin terlebih dahulu.

"Enggak apa-apa, jadi sama-sama punya kepercayaan yang harus dijaga satu sama lain," lanjut Jessica.

Kekasih dari Yakup Hasibuan itu mengaku sebenarnya tak merasa canggung dengan Denny karena keduanya telah saling kenal dan dekat.

"Kalau bonding sama mas Denny, karena sudah kenal sebelumnya jadi enggak canggung sih. Santai kalau discuss sesuatu, obrolin adegannya ya santai sih. Nyamannya seperti apa, dan memang sama-sama, riset sama-sama," ungkap Jessica.

"Tapi kami lakoni (adegan) itu udah enggak ada perasaan atau baper lain habis itu. Jadi ya sudah biasa aja," lanjutnya.

Sama halnya dengan Denny Sumargo. Denny mengaku tak canggung melakoni adegan itu bersama Jessica.

"Adegan itu akhirnya enggak banyak menguras energi. Kami akhirnya menikmati, sampai mau cut, kok keterusan," ungkap Denny dengan nada kelakar.

"Pertama, aku pernah main film sama Jessica Mila. Kami sudah saling kenal dan enggak perlu ada basa basi lagi. Kedua, aku sama Jessica Mila itu tidak pernah treat dia berlebihan. Aku cuma respect dan lainnya," lanjut Densu.

Selain Denny Sumargo dan Jessica, film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Tanah Air, yaitu Vino G Bastian, Adipati Dolken, Darius Sinatrhya, Nadine Alexandra, dan Clara Bernadeth.

Perfect Strangers adalah film box office asal Italia tahun 2016 yang diremake oleh rumah produksi Falcon Pictures dan disutradarai oleh Rako Prijanto.

Perfect Strangers akan ditayangkan secara eksklusif di Prime Video mulai 20 Oktober 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/10/19/160239766/jessica-mila-minta-izin-istri-denny-sumargo-untuk-adegan-mesra-di-perfect

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke