Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Fate The Winx Saga Season 2, Adaptasi live-action Winx Club

JAKARTA, KOMPAS.com - Fate The Winx Saga Season 2 merupakan serial bergenre aksi petualangan yang akan segera tayang pada tanggal 16 September 2022 di Netflix.

Serial ini diciptakan oleh Brian Young dan diproduksi oleh Archery Pictures.

Serial Fate The Winx Saga Season 2 akan dibintangi oleh Elisha Applebaum, Eliot Salt, dan Precious Mustapha sebagai pemeran utama. 

Fate The Winx Saga Season 2 mengisahkan awan gelap telah turun di Alfea College, sebagai Kepala Sekolah Rosalind mengambil alih setelah membunuh pendahulunya Farah.

Sementara itu, Silva telah ditangkap karena percobaan pembunuhan Andreas, yang masih hidup setelah selamat dari pertempuran Aster Dell di mana ia diduga meninggal 16 tahun yang lalu.

Kembalinya Andreas akan meninggalkan banyak masalah bagi putra Sky, yang juga percaya dia akan mati sampai beberapa menit sebelum akhir musim pertama. Canggung.

Rosalind sekarang berada di atas angin, yakin dengan keyakinan bahwa fakultas dan pada gilirannya para siswa akan mengantri.

Tetapi Anda tidak harus berada di ruang penulis untuk mengetahui bahwa musim kedua kemungkinan akan melibatkan Alfea yang setara dengan Tentara Dumbledore yang bekerja untuk memperbaiki beberapa kesalahan serius.

Perang juga di cakrawala, dengan The Burned Ones paling buruk dibandingkan dengan apa yang ada di depan, menurut Rosalind.

Tapi apa, tepatnya, yang akan terjadi?

Temukan jawabanya dalam serial Fate The Winx Saga Season 2 yang akan segera tayang di Netflix. 

https://www.kompas.com/hype/read/2022/09/06/174308166/sinopsis-fate-the-winx-saga-season-2-adaptasi-live-action-winx-club

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke