Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hindia, Barasuara, hingga Rendy Pandugo Akan Sapa Penggemar di Konser Musik Collabonation Tour

Konser yang diprakasai oleh IM3 ini akan digelar di 50 Kota di Indonesia. Dimulai dari Jember, kemudian Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

“Collabonation Tour menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3 bersama dengan sederet musisi kebanggaan Tanah Air,” ujar Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

“Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat (di 50 kota) merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” lanjut Ritesh.

Deretan musisi yang akan tampil di konser musik Collabonation Tour ini yakni ada Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty.

Kemudan, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya.

Rendy Pandugo mengaku antusias ikut dalam collabonation tour dan akhirnya bisa menyapa penggemarnya secara langsung.

“Senang banget setelah dua setengah tahun enggak pernah ketemu audience akhirnya Indosat langsung gercep konser di 50 kota. Ketika semua mau bikin acara belum kepikiran berapa kota cuma Indosat yang bisa,” kata Rendy.

Sama seperti Rendy, Hindia mengaku senang bisa menyapa penggemarnya secara langsung.

Terlebih ia bisa menyapa penggemarnya di luar Jakarta yang mungkin sangat jarang bisa disapa Hindia secara langsung.

Hal itu ia rasa bisa sekaligus memperkenalkan lagu-lagunya ke masyarakat luar Jakarta.

“Kita memperkenalkan musik, bertukar energi memperkenalkan musik yang belum pernah kita datangin (kotanya) di sana. Jadi harapannya di sana bisa silaturahmi. Kita juga kangen nih bagaimana manggung di panggung besar dengan sound sytem yang gede,” tutur Hindia.

Nantinya para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/23/175842666/hindia-barasuara-hingga-rendy-pandugo-akan-sapa-penggemar-di-konser-musik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke