Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Choi Woo Sik Kirim Coffee Truck ke Jeon So Nee, Ada Pesan untuk Park Hyung Sik

Pada Selasa (21/6/2022) Jeon So Nee mengungkapkan di Instagram Stories bahwa Choi Woo Sik mengirim coffee truck dan dessert ke lokasi syuting drama tersebut.

Jeon So Nee memposting beberapa foto dirinya dengan truk dan stiker. Sang aktris menandai akun Choi Woo Sik dalam unggahannya.

“Terima kasih,” tulis Jeon So Nee, dikutip dari Soompi.

Banner di samping truk menampilkan foto besar Jeon So Nee.

“Saya harap staf Youth Climb The Barrier menyelesaikan syuting dengan aman sampai akhir. Semoga beruntung! Dari Choi Woo Sik," demikian tulisan di banner tersebut.

Meskipun truk kopi itu untuk Jeon So Nee, Choi Woo Sik menyentil sahabatnya, Park Hyung Sik, yang juga membintangi drama Youth Climb The Barrier.

“Hyung Sik, jangan makan/minum apa pun dari sini,” tulis Choi Woo Sik.

Tentu saja Choi Woo Sik bercanda. Dia dan Park Hyung Sik bergabung dalam pertemanan yang disebut Wooga Squad atau Wooga Fam.

Selain Choi Woo Sik dan Park Hyung Sik, aktor Park Seo Joon, artis musik Kim Taehyung alias V BTS dan Peakboy bergabung di geng artis tersebut.

Terlepas dari "peringatan" penuh canda itu, Choi Woo Sik sebenarnya sudah mengirim coffee truck khusus untuk Park Hyung Sik ke lokasi syuting drama yang sama pada bulan Desember lalu.

Choi Woo Sik dan Jeon So Nee saat ini berada di agensi yang sama (Management SOOP).

Sementara Choi Woo Sik dan Park Hyung Sik akan segera muncul dalam spin-off khusus Wooga Fam dari reality show In the SOOP: Friendship Trip.

Youth Climb the Barrier sebuah drama roman sejarah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh keluarganya, dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/22/144541466/choi-woo-sik-kirim-coffee-truck-ke-jeon-so-nee-ada-pesan-untuk-park-hyung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke