Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Konser di Jakarta Akhir Pekan Ini, Yong Hwa CNBlue: Rasanya Berdebar

Kompas.com - 24/05/2024, 10:36 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup band CNBlue untuk pertama kali dalam waktu tujuh tahun akhirnya datang dan menggelar konser bertajuk CNBLUENTITY di Jakarta.

Sebelum menggelar konser Sabtu (25/5/2024) di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, CNBlue menyapa penggemar mereka, Boice melalui akun Instagram resmi 99 Ways Production.

"Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta," sapa CNBlue dalam video di media sosialnya.

Jung Yong Hwa, vokalis, pencipta lagu dan gitaris CNBlue, kemudian memberikan pesan menyentuh pada penggemarnya di Indonesia.

Baca juga: CNBLUE Gelar Konser pada 25 Mei 2024

"Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar," kata Yong Hwa.

"Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti," lanjutnya.

Drummer CNBlue, Kang Min Hyuk kemudian mengingatkan penggemar untuk menjaga kesehatan agar bisa bersenang-senang selama melihat penampilan mereka.

"Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue," kata Min Hyuk.

Baca juga: 12 Tahun Bersama, Jung Yong Hwa Tak Pernah Bertengkar dengan Personel CNBLUE Lain

Jung Shin menutup video dengan mengatakan bahwa mereka bertiga akan memberikan penampilan spesial karena Jakarta menjadi penutup tur Asia mereka.

"Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour," kata Jung Shin.

"Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik," imbuhnya.

CNBlue beranggotakan Jung Yong Hwa (vokalis utama, gitar), Kang Min Hyuk (drummer, vokal), Lee Jung Shin (bass, vokal) sebelumnya pernah menggelar konser di Indonesia tahun 2017 bertajuk Between Us di ICE BSD.

Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser pertama kali pada tahun 2013 di Tennis Indoor Senayan.

Grup band asal Korea Selatan ini debut pada tahun 2009 di Jepang dengan mini album Now or Never.

Sementara di Korea Selatan mereka debut dengan album "Bluestory" pada tahun 2010 dan sukses dengan lagu berjudul "I'm a Loner".

Mereka juga pernah menjadi band pembuka konser Linkin Park di Jepang pada tahun 2011.

Dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner, konser ini dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi penggemarnya di Indonesia.

Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu CNBlue, tiket konser yang dipromotori Sparkling Star Entertainment ini masih bisa dibeli di www.tiket.com.

Harga tiket mulai Rp 1.299.000 hingga Rp 3.399.000, dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com