Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beyonce Umumkan Proyek Baru “RENAISSANCE”

Ikon pop itu akan merilis album lanjutan dari album terakhirnya, Lemonade (2016), pada tahun 2022. Kembali pada tahun 2018, ia bekerja sama dengan suaminya Jay-Z dalam rekaman bersama "Everything Is Love" .

Baru-baru ini, Beyonce menghapus foto profilnya dari akun media sosial resminya saat dia bersiap untuk memasuki era solo berikutnya.

Hari ini (16 Juni) telah dikonfirmasi bahwa "RENAISSANCE" akan tiba pada hari Jumat, 29 Juli mendatang.

Bintang tersebut membagikan berita tersebut di bio di halaman Twitter, Instagram, dan Facebook-nya. Fans sekarang dapat melakukan penambahan atas karya terbaru Beyonce tersebut.

Selain itu, profil resmi untuk Spotify, Apple Music, dan TIDAL memposting pembaruan bersama dengan karya seni sederhana "RENAISSANCE".

Beyonce mengonfirmasi, dia sedang mengerjakan musik baru musim panas lalu.

“Saya sudah berada di studio selama satu setengah tahun,” jelasnya.

“Kadang-kadang butuh satu tahun bagi saya untuk secara pribadi menelusuri ribuan suara untuk menemukan tendangan atau snare yang tepat. Satu chorus dapat memiliki hingga 200 harmoni yang ditumpuk.”

Penyanyi itu melanjutkan: “Namun, tidak ada yang seperti jumlah cinta, gairah, dan penyembuhan yang saya rasakan di studio rekaman. Setelah 31 tahun, rasanya sama menyenangkannya dengan saat saya berusia sembilan tahun. Ya, musiknya akan datang!”

Kembali pada November 2021, Beyonce merilis lagu baru yang kuat berjudul "Be Alive" yang muncul di soundtrack untuk King Richard.

Album ketujuh Beyonce yang akan datang terdaftar sebagai salah satu dari 20 album NME yang membuat bersemangat pada tahun 2022.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/16/171955866/beyonce-umumkan-proyek-baru-renaissance

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke