Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

FLAVS Festival 2022 Umumkan Line-Up Fase Pertama, Ada Afgan hingga Raisa

Festival musik besutan Visicita Network yang fokus pada musik hip hop, soul, dan R&B itu bakal diselenggarakan pada 10 hingga 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Selain digelar secara offline, FLAVS Festival 2022 juga dapat disaksikan secara daring.

Penyelenggaraan secara hybrid itu dimaksudkan agar acara tersebut dapat menjangkau lebih banyak para pegiat dan pecinta hip hop, soul, dan R&B yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Sejumlah nama telah didapuk sebagai pengisi panggung pada pengumuman fase pertama dari FLAVS Festival 2022.

Mereka adalah Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million, Juicy Lucy, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, hingga Yura Yunita.

“Selama ini saya merasa musisi Hip Hop, RnB and Soul dan subkulturnya hanya menjadi selipan di festival-festival lain, sehingga sudah saatnya mereka memiliki 'rumah' dan Hari Rayanya, yaitu di FLAVS," kata Yacko selaku Program Director FLAVS, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/6/2022).

FLAVS Festival 2022 mengangkat tema “REVIVAL”.

Festival musik ini mencoba menggarisbawahi semangat kebangkitan untuk kembali berdiri tegak dan berpegangan tangan setelah berbagai hal yang terhenti akibat pandemi Covid-19.

FLAVS Festival 2022 ingin mencoba menyebarkan optimisme tersebut lewat gelarannya kali ini.

Informasi lengkap soal tiket, cara beli hingga keseruan lain dalam festival ini dapat didapatkan lewat www.flavs.id.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/06/08/181227466/flavs-festival-2022-umumkan-line-up-fase-pertama-ada-afgan-hingga-raisa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke