Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis Night Sky, Misteri Portal Rahasia di Belakang Rumah

JAKARTA, KOMPAS.com – Night Sky merupakan serial drama fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang akan tayang mulai 20 Mei 2022 di Amazing Prime Video.

Karya dari Juan Josè Campanella ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Amerika Serikat seperti Sissy Spacek, J.K. Simmons, Chai Hansen, hingga Adam Bartley.

Serial Night Sky mengisahkan tentang sepasang suami-istri bernama Franklin York dan Irene yang menemukan sebuah portal di halaman belakang rumah mereka, mengarah ke sebuah planet misterius.

Penemuan misterius tersebut berusaha untuk mereka tutupi.

Namun karena Franklin dan Irene merupakan pasangan yang sudah tua, maka mereka cukup sulit untuk merahasiakan penemuan portal tersebut.

Mereka kerap berperilaku aneh karena sering menyelinap ke belakang rumah di malam hari.

Tingkah mereka kemudian dicurigai oleh para tetangga di sekitarnya.

Terlebih cucu Franklin dan Irene sangat khawatir dengan hal tersebut.

Keluarga York dapat menyembunyikan rahasia portal tersebut selama bertahun-tahun sebelum seorang pemuda datang ke rumah mereka.

Pemuda tersebut begitu misterius dan penuh dengan teka-teki.

Pemuda tampan tersebut kemudian membuat pasangan Franklin dan Irene menyadari bahwa misteri di belakang rumah mereka ternyata jauh lebih rumit dari apa yang dibayangkan.

Serial Night Sky akan menuntun para penonton untuk mengungkapkan misteri apa yang tersembunyi dalam portal rahasia yang berada di halaman rumah keluarga York.

Pastikan Anda tidak melewati keseruan kisahnya dalam serial Night Sky yang akan tayang mulai besok, Jumat (20/5/2022) di Amazing Prime Video.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/19/173700466/sinopsis-night-sky-misteri-portal-rahasia-di-belakang-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke