Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampilkan Novia Bachmid, Yellow Claw dan Weird Genius Kolaborasi Lagi dengan "Lonely"

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Yellow Claw dan Weird Genius, setelah sebelumnya tampil lewat "HUSH" pada 2020.

Singel "Lonely" dirilis lewat platform streaming musik pada 4 Mei 2022 bersamaan dengan video musik yang dibuat di kelab bernama Hotel Barong (label rekaman Yellow Claw yang berbasis di Amsterdam, Barong Family).

“I’ve waited so long to feel so lonely / Pray they don’t find me, leave no trace / Gotta disappear keep it low key," demikian lirik yang dilantunkan Novia Bachmid, seperti dilansir NME, (6/5/2022).

Album terakhir Yellow Claw dirilis pada 2020 berjudul Never Dies, yang merupakan album studio keempat mereka.

Yellow Claw telah merilis beberapa EP dan kompilasi, terutama EP The Holy Bassgod pada 2021, yang menampilkan remix dari Bassgod Dysomnia dan Kawaii 808 dengan rapper Ramengvrl.

Weird Genius terakhir kali merilis single kolaborasi "Future Ghost" dengan penyanyi asal Thailand-Belgia, Violette Wautier, pada September 2021 lalu.

Weird Genius menjadi artis Asia pertama yang menandatangani kontrak dengan Universal Music Group Astralwerks pada Agustus 2020 setelah keberhasilan singel "Lathi".

Sementara itu, Novia Bachmid lahir dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim 2019-2020.

Novia telah merilis lima single sejak menandatangani kontrak dengan Hit Records.

Novia pernah bekerja sama dengan rapper Tuan Tigabelas untuk "Tangguh", lagu tema resmi turnamen Piala Presiden Esports 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/05/06/182642866/tampilkan-novia-bachmid-yellow-claw-dan-weird-genius-kolaborasi-lagi-dengan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke