Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dream Theater Raih Penghargaan Best Metal Performance di Grammy Awards 2022

Dream Theater mengungguli nomine lainnya, yakni "Genesis" (Deftone), "Amazonia" (Gojira), "Pushing the Tides" (Mastodon), dan "The Triumph of King Freak (A Crypt of Preservation and Superstition)" (Mastodon).

Gitaris Dream Theater, John Petrucci, naik ke atas panggung dan menerima penghargaan tersebut.

"Wah, ini benar-benar gila," kata Petrucci dikutip dari unggahan video Instagram @dreamtheaterofficial, Senin (4/4/2022).

"Atas nama Dream Theater, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Recording Academy dan semua orang yang memilih kami. Anda tahu, mereka dulu mengatakan bahwa lagu kami terlalu panjang, kami menggunakan durasi yang aneh dan terlalu banyak gitar solo. Jadi cobalah untuk mendengarnya," lanjut Petrucci.

Petrucci juga menyampaikan salamnya untuk para penggemar Dream Theater di seluruh dunia.

"Semua penggemar Dream Theater di dunia, kalian rock! Kami mencintaimu. Untuk penggemar metal, tetap setia pada seni. Seni itu hidup dan sehat," ujar Petrucci.

Nominasi Best Metal Performance mewakili berbagai macam suara dalam metal, dari Deftones yang membelokan genre hingga progresif nyata dari Dream Theater.

Sebagai informasi, malam penghargaan Grammy Awards berlangsung di Las Vegas pada Minggu (3/4/2022) malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Malam penghargaan musik itu kembali dipandu komedian dan pembawa acara Trevor Noah.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/04/04/112203666/dream-theater-raih-penghargaan-best-metal-performance-di-grammy-awards-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke