Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Camilla Cabello Bagikan Teaser Lagu Baru di TikTok, Penggemar Sebut untuk Shawn Mendes

Usai membagikan sepenggal bait singel barunya ke publik, para penggemarnya bertanya-tanya mengenai lagu tersebut.

Banyak penggemar menebak singel baru Cabello terinspirasi dari mantannya, Shawn Mendes. Sementara, Cabello belum mengkonfirmasi inspirasi di balik lagu tersebut.

Meski begitu, ada beberapa petunjuk yang meyakinkan bahwa lagu tersebut terinpirasi dari Shawn Mendes.

Misalnya, penggalan lagu yang dinyanyikan Cabello, "You said you hated the ocean but you're surfin' now.”

Penggalan lirik tersebut sesuai dengan kisah nyata Mendes. Mendes pernah memberi tahu Jimmy Fallon bahwa ketakutan terbesarnya adalah air yang dalam.

Tetapi detektif media sosial menunjukkan bahwa artis berusia 23 tahun itu mengunggah foto dirinya berselancar hanya beberapa hari setelah penggemar mengetahui tentang perpisahannya dan Cabello pada bulan November.

Cabello kembali menyanyikan penggalan lirik lagunya, "I said I'd love you for life but I just sold our house."

Penggalan itu sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Bintang Havana itu baru saja menjual rumahnya di Los Angeles dengan harga 4,3 juta dolar pada bulan Desember.

Yang paling meyakinkan, lagu itu benar-benar untuk Shawn Mendes. Cabello mencatat, "We were kids at the start, I guess we're grown ups now."

Pengikut musisi tahu betul bagaimana hubungan Cabello dan Shawn Mendes berawal dari masa remaja mereka yang menjalani tur bersama pada tahun 2014.

Mereka juga merilis hit mereka "I Know What You Did Last Summer" satu tahun kemudian.

Hubungan asmara Cabello dan Shawn Mendes menjadi sorotan selama bertahun-tahun. Terlebih saat mereka bersama dengan lagu "Señorita" pada tahun 2019, dan Cabello telah mengakui api ada di sana sejak dini.

Sambil melihat kembali penampilan lama mereka pada episode 2019 The Ellen DeGeneres Show, Cabello menyebut dirinya dan Shawn Mendes adalah orang yang bodoh. Sebab mereka tahu saling menyukai, namun tidak ada tindakan dari keduanya.

“Saya pikir kami berdua naksir tapi kami, seperti, saya tidak tahu, menjadi bayi tentang hal itu. Tapi kita sudah dewasa sekarang."

Sebagaimana diketahui, Cabello dan Mendes putus setelah dua tahun berpacaran, mereka tidak memberikan alasan pasti mengenai perpisahan mereka.

“Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," kata mereka dalam pernyataan bersama.

"Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat,” lanjut mereka.

Dan seperti yang dicatat dalam lagu Cabello, terkadang hubungan tidak berhasil.

“Couldn't ever imagine even having doubts, but not everything works out," kata Cabello sambil bernyanyi.

Cabello seperti memberi kode bahwa ia kini sudah bisa berdansa dengan orang asing. Sehingga ia mempersilahkan Shawn Meneds untuk berhubungan dengan wanita lain.

"Now I'm out dancing with strangers. You could be casually dating. Damn it's all changing so fast. Así es la vida si."

Lagu “Bam Bam” dari Cabello tersebut akan dirils secara penuh pada 4 Maret mendatang.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya akan bekerja sama pada lagu itu bersama dengan Ed Sheeran. Di mana Sheeran sudah menjadi salah satu musisi favorit Cabello.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/105558866/camilla-cabello-bagikan-teaser-lagu-baru-di-tiktok-penggemar-sebut-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke