Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dwi Andhika dan Prinsipnya untuk Tak Ikut Campur di Konflik Keluarga Vanessa Angel

Seperti diketahui, perebutan hak perwalian Gala Sky Andriansyah tak kunjung usai.

"Ini adalah penghormatan gue kepada almarhum dan almarhumah untuk tidak ikut campur dalam masalah yang kayaknya sekarang semakin melebar ke mana-mana," kata Dwi Andhika saat ditemui di Jakarta Pusat, Minggu (23/1/2022).

Sebagai seorang sahabat, Dwi Andhika berharap orang-orang bisa memanjatkan doa terbaik untuk Vanessa dan Bibi daripada ikut campur dalam permasalahan keluarga.

Dwi Andhika mengakui kematian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuatnya sangat terpukul.

Presenter berusia 35 tahun ini bahkan sengaja harus mengabaikan semua pemberitaan soal Vanessa dan Bibi demi ketenangan hatinya.

"Sampai-sampai gue apapun pemberitaan soal mereka dan keluarga, gue selalu skip atau mute karena gue enggak mau kebawa panas juga," tutur Dwi Andhika.

Ia masih belum percaya bahwa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Tol Jombang, November 2021.

"Gue masih enggak percaya mereka sudah enggak ada, tapi gue yakin mereka sudah bahagia di surga jadi, ya, sudah cukup mendoakan saja yang heboh mah silakan aja heboh sendiri," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Dwi Andhika juga menolak undangan untuk tampil di acara televisi dan podcast demi mengenang kepergian Vanessa dan Bibi.

"Kalau gue bahkan ada sahabat gue yang punya vlog YouTube mau mewawancara soal itu, sorry gue enggak ikutan, gue cuma pengin doain mereka aja karena Vanessa dan Bibi itu orang yang sangat baik," tegasnya.

Hal serupa diharapkan Dwi Andhika dilakukan oleh pihak-pihak lain yang tak berkepentingan dalam konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kalau saya tetap fokus kepada almarhum dan almarhumah," ujar Dwi Andhika.

"Biarkan mereka tenang, kita cukup memberikan doa, jangan ikut campur sama drama, apalagi ini urusan pribadi mereka masing-masing," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menjadi korban dari kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi pada 4 November 2021 di Tol Jombang.

Keduanya meninggalkan putra semata wayangnya yang bernama Gala Sky Andriansyah.

Saat ini pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih memperebutkan hak perwalian untuk Gala.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/01/24/092357966/dwi-andhika-dan-prinsipnya-untuk-tak-ikut-campur-di-konflik-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke