Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syakir Daulay Akui Film Aku Bukan Jodohnya Hampir Mirip dengan Kisahnya

Hanya saja, Syakir Daulay memodifikasinya dengan menyatukan kisah orang lain ke dalam film tersebut.

"70 persen (mirip), gue modernisasi. Menjadi sutradara harus punya rasa. Gue sebenarnya lupa rasanya, cuma diingat-ingat lagi," kata Syakir Daulay sambil tertawa, dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/12/2021).

Sementara itu, Syakir Daulay merasa, tidak sedikit anak muda Tanah Air yang cerita percintaannya hampir sama dengan kisah film Aku Bukan Jodohnya.

Di sisi lain, artis peran Zikri Daulay terkejut ketika adiknya, Syakir Daulay, membuat film yang kisahnya hampir serupa dengan hidupnya.

"Kaget, kaget. Yang pertama karena dia bikin kisah yang sebenarnya (Syakir) pernah alami. Dia ceritain kisah dia, mungkin di-related-kan dengan yang aku alami belakang ini," kata Zikri.

"Cuma, realita ceritanya beda sih, kebanyakan fiktif," ucap Zikri Daulay melanjutkan.

Film Aku Bukan Jodohnya bercerita tentang seorang laki-laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita untuk menjadikan pribadi yang lebih baik.

Namun, ketika wanita (Ica Maysha) itu sudah menjadi pribadi yang nyaris sempurna, ia justru menikah dengan laki-laki lain.

Selain Zikri Daulay dan Ica Maysha, Aku Bukan Jodohnya juga menampilkan Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Film Aku Bukan Jodohnya rencananya tayang perdana di bioskop Tanah Air dan aplikasi Maxstream pada 30 Desember 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/29/214018366/syakir-daulay-akui-film-aku-bukan-jodohnya-hampir-mirip-dengan-kisahnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke