Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Film Makmum 2 Segera Rilis, Titi Kamal Merasa Terbebani Kesuksesan Makmum Pertama

Film Makmum 2 akan segera dirilis di bioskop, Titi merasa khawatir dengan hasil penayangan film keduanya mengingat saat ini kondisi pandemi Covid-19.

"Pasti terbebani karena yang makmum pertama di Malaysia dan Indonesia alhamdulillah mendapat sambutan yang luar biasa," kata Titi Kamal dalam koferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Titi mengatakan, kesuksesan film Makmum pertama berkat promosi yang gencar dilakukan sebelum pandemi ada.

Karena itu, di film kedua ini Titi Kamal sempat terpikirkan bagaimana promosi berjalan di tengah pandemi Covid-19.

"Saat itu kondisi belum pandemi kita bisa promosi langsung bisa leluasa jadi bisa lebih gencar. Keterbatasan pandemi jadi agak kepikrian juga ini gimana," kata Titi.

Kendati demikian, istri Christian Sugiono itu yakin film Makmum 2 dapat menyusul kesuksesan Makmum pertama meski tayang di masa pandemi.

"Alhamdulillah tim benar-benar solid dan kuat. Kami punya waktu lebih untuk post-production pasti jauh lebih menarik dan menantang," imbuhnya.

Seperti diketahui, Makmum telah mencatatkan rekor MURI sebagai film pertama Indonesia yang paling laris selama diputar di Malaysia tahun 2018-2019.

Ketika itu film Makmum berhasil meraih pendapatan sebesar 7,15 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp 19,5 miliar selama 25 hari penayangannya di Negeri Jiran.

Data tersebut didapatkan dari Antenna Entertainments Sdn Bhd yang menjadi distributor film di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Dalam film Makmum 2, Titi Kamal bakal beradu akting dengan pemain baru, yakni Marcella Zalianty dan Samuel Rizal.

Disutradarai Guntur Soeharjanto, Makmum 2 masih membawa napas horor disertai jump scare yang kuat.

Film Makmum 2 akan diluncurkan di bioskop pada 30 Desember 2021.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/24/100129866/film-makmum-2-segera-rilis-titi-kamal-merasa-terbebani-kesuksesan-makmum

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke