Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinopsis The Future Diary, Petualangan Romansa Seru Dari Buku Harian

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial asal Jepang berjudul The Future Diary telah resmi tayang di Netflix pada Selasa (14/12/2021) lalu.

The Future Diary merupakan adaptasi dari acara ragam (variety show) Jepang yang telah tayang 20 tahun lalu.

Tidak hanya dibuat kedalam film, acara ragam ini juga diadaptasi ke dalam bentuk acara, game, bahkan tema lagu dari drama berjudul Tsunami dan Sakurazaka yang akhirnya menjadi hit.

The Future Diary merupakan serial dimana memperlihatkan dua orang asing yang tidak pernah bertemu sebelumnya untuk menjalani kehidupan romantis.

Kehidupan romantis yang mereka jalani berpatokan dengan ''naskah'' kasar dari buku harian yang diberikan kepada mereka.

Naskah itu berisi garis besar sebuah cerita yang harus mereka lalui bersama agar memiliki petualangan romansa yang seru.

Mereka harus menghadapi situasi semi-fiksi yang berbeda bersama-sama dan melihat bagaimana mereka saling mempengaruhi cara pandang satu sama lain.

Tujuan dari serial The Future Diary ini adalah apakah petualangan naskah para pemain akan mengarah ke kisah romansa yang nyata.

Member studio yang akan menyaksikan kisah petualangan romansa dalam The Future Diary antara lan; Taiki Sato (grup FANTASTICS dari EXILE TRIBE), Saya (LALANDE), Reina Sumi, and Natsuna.

Lalu, apakah petualangan naskah buku harian akan membawa dua insan ini kedalam petualangan romansa yang sesungguhnya?

Simak keseruannya dalam serial The Future Diary tayang ekslusif hanya di Netflix.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/15/090427366/sinopsis-the-future-diary-petualangan-romansa-seru-dari-buku-harian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke