Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tampil di Dubai Modest Fashion Week 2021, Dinda Hauw: Aku Paling Kecil dan Imut

Dinda mengaku deg-degan, meskipun demikian dia merasa senang dipercaya menjadi wakil Indonesia oleh Wardah dan desainer Khanaan Shamlan untuk menjadi muse.

Dinda mengatakan, di sana ia bertemu dengan ratusan influencer dari mancanegara.

"Aku senang banget di sana ketemu kurang lebih 120 influencer dari Dubai. Sangat menyenangkan itu enggak terekam di sosmed, aku enggak posting, cuma Insta Story. Jadi belum aku ceritakan," ujar Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual Wardah Moves You, Rabu (8/12/2021).

Dinda menceritakan, di sana ia mengobrol dengan muse lain dari berbagai belahan dunia.

"Ditanya juga dari mana terus 'apa yang akan kamu lakukan?' 'oh aku jadi salah satu muse di sini'," kata Dinda menceritakan.

Ibu satu anak itu mengaku awalnya merasa minder karena tinggi badannya yang kalah dengan muse dari negara-negara lain.

Agar badannya terlihat lebih tinggi, Dinda memakai sepatu hak tinggi.

"Pas awal aku ajak ke Dubai aku mikir itu (tinggi badan) 'ini serius mau ngajak aku?', aku kan imut-imut kecil gitu. Kalau enggak salah pakai hak 7 atau 9 cm gitu," kata Dinda.

Berkat pengalaman itu, istri Rey Mbayang ini menjadi melek mata melihat luasnya industri mode di dunia.

"Biasanya bertemu teman-teman di sini saja, akhirnya bisa mewakilkan membawa produk Indonesia menjadi lebih maju dan ini tuh wujud nyata Wardah untuk bisa jangkau pasar lebih luas," imbuhnya.

"Beauty Moves You" merupakan kampanye Wardah untuk memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan yang mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan.

Wardah memaknai perempuan sebagai penggerak perubahan dan kecantikan diartikan sebagai setiap langkah yang dilakukan yang dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/08/171638066/tampil-di-dubai-modest-fashion-week-2021-dinda-hauw-aku-paling-kecil-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke