Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Senggang Ikatan Cinta, Keinginan Arya Saloka Kembangkan Bisnis Akhirnya Tercapai

Keinginan pengembangan bisnis ini tercipta setelah Arya Saloka sudah tidak terlalu sibuk dengan sinetron yang dia bintangi, Ikatan Cinta.

"Waktu itu kita banyak tersendat karena Kak Tasya dengan kesibukannya, sedangkan saya syuting (Ikatan Cinta). Jadi, waktu saya lebih banyak di puncak," kata Arya Saloka di Store Roticha, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Minggu (5/12/2021).

"Sekarang, meskipun masih sibuk tapi sudah bisa sedikit meluangkan, ya terciptalah ini," ujar Arya Saloka melanjutkan.

Sebagai informasi, syuting Ikatan Cinta berlangsung di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Tasya Nur Medina menjelaskan, sebelumnya dia memang sudah bekerja sama dengan Arya Saloka mengenai bisnis makanan roti ini.

Namun, bisnis tersebut tidak memiliki outlet dan mereka hanya memperjualbelikan melalui daring.

Seiring berjalannya waktu, karena ketenaran Arya Saloka juga, permintaan masyarakat untuk membuka outlet pun meningkat.

"Sekarang banyak teman-teman, 'ada store-nya enggak? Mau beli langsung'. Banyak masukan, akhirnya dari roti pertama, makanya kami upgrade ke yang sekarang," ujar Tasya Nur Medina.

Terlepas dari itu, Arya Saloka menuturkan, bisnis yang dia jalankan ini sebagai bentuk investasinya di masa yang akan datang.

"Iya, bisa dibilang investasi, tabungan untuk masa depan. Ya apa ya, namanya pekerjaan, apa saja dilakukan, yang penting halal," kata Arya Saloka.

Rekan main Amanda Manopo itu pun mengucap syukur dengan pencapaian ini dan memanjatkan doa semoga bisa berkembang dengan baik.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/12/06/123425866/senggang-ikatan-cinta-keinginan-arya-saloka-kembangkan-bisnis-akhirnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke