Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar Bagikan Tips Agar Awet dalam Berteman

Diketahui, Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Sungkar sudah begitu lama berteman.

Bella berujar, yang terpenting dalam sebuah pertemanan adalah ketulusan dan tak berharap apapun.

“Jangan mengharapkan apapun, tulus saja sudah kalau aku. Aduh aku ngarep nih kepengin gini-gini, enggak usah. Karena menurut aku di saat ngarepin, terlalu berharap lebih sampai itu enggak kejadian pasti bakalan bete dan kecewa,” kata Bella dikutip Kompas.com dalam YouTube The Sungkars Family, Senin (18/10/2021).

“Misalnya kalau mau ngelakuin apapun ya sudah benar-benar lakuin, benar-benar enggak ada niat apapun. Enggak ada timbal balik Kia atau Shireen,” tambahnya.

Kemudian, Shireen Sungkar menyebutkan, komunikasi dalam sebuah perteman merupakan hal yang tak kalah penting.

“Komunikasi penting sih ya. Jangan sampai lebih percaya sama orang lain yang enggak terlalu kenal tentang kita, akhirnya jadi berantem. Karena kita enggak pernah tahu maksud orang lain kayak apa,” ungkap Shireen.

Selain itu, Shireen berujar keterbukaan satu sama lain dalam pertemanan juga dibutuhkan.

“Tapi kita juga bisa ngebuka hati, gue pasti ada salahnya, kalau orang ngasih tahu berarti sahabatnya enggak mau kehilangan, karena mau memperbaiki hubungan. Jangan nanti kalau sahabatnya ‘lho kok gini-gini’, jangan jauh,” tutur Shireen lagi.

“Kami tuh sudah enggak ada rasa kayak enggak enak, enggak enak. Kalau salah ya salah. Minta maaf ya minta maaf,” tambah Shireen.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/10/18/131105166/laudya-cynthia-bella-dan-shireen-sungkar-bagikan-tips-agar-awet-dalam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke