Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lady Gaga Gelar Konser Virtual Album Duet dengan Tony Bennet, Love For Sale

Konser itu juga digelar untuk mempromosikan album duetnya dengan Tony Bennett yang berjudul Love for Sale.

Meskipun konser ini ditayangkan secara virtual, para penggemar juga dapat menyaksikannya di zona penggemar khusus di 21 kota yang tersebar di Inggris, AS, Perancis, Praha (Ceko), Barcelona (Spanyol), dan lainnya.

Dilansir Billboard, zona penggemar akan hadir di panggung jazz yang terinspirasi oleh album Love for Sale.

Para penggemar yang hadir secara langsung juga akan mendapatkan akses menyaksikan tampilan premium dari penampilan Lady Gaga, makanan, minuman, dan merchandise edisi terbatas secara gratis.

Namun, para penggemar harus mendaftar untuk hadir secara online atau tatap muka dan mengikuti pedoman COVID-19 setempat.

Konser tersebut mendukung organisasi nirlaba Born This Way Foundation milik Gaga, dan organisasi pendidikan seni Bennett, Exploring the Arts.

Sebelumnya, Gaga dan Bennett juga telah merilis lagu karya Cole Porter dari album standar jazz kedua mereka yang akan dirilis pada 1 Oktober di Columbia Records/Interscope.

Bennet dan Gaga juga sempat tampil bersama pada Agustus lalu di Radio City Music Hall New York.

Love for Sale adalah lanjutan dari Cheek to Cheek yang meraih nomor 1 di tangga lagu Billboard 200 setelah dirilis pada tahun 2014.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/21/144635566/lady-gaga-gelar-konser-virtual-album-duet-dengan-tony-bennet-love-for-sale

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke