Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gong Yoo Ungkap Kini Prioritasnya Berubah dalam Memilih Peran

“Setelah usia 20-an dan 30-an, sumber kekuatan yang mendorong saya sebagai seorang aktor berubah," katanya dilansir dari Soompi, Minggu (19/9/2021).

Ia mengatakan, sebelumnya yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiran tentang seperti apa karakter yang bakal ia mainkan dan bagaimana memerankan peran tersebut.

“Tapi sekarang, alih-alih kekhawatiran itu, saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat saya berikan pada proyek ini, dampak seperti apa peran saya terhadap karakter lain, dan apakah energi saya akan tersampaikan," tuturnya.

Gong Yoo melanjutkan, kini pesan keseluruhan dari sebuah proyek menjadi lebih penting baginya ketika dia memilih peran.

"Jika sebelumnya saya hanya melihat karakter saya sendiri, sekarang saya lebih tertarik pada apa yang coba dikatakan oleh produser melalui proyek ini dan pernyataan seperti apa yang ingin mereka buat," ujarnya.

Gong Yoo juga berbicara tentang video YouTube terbarunya, yang telah mendapatkan popularitas karena menunjukkan sekilas sisi alaminya.

“Saya tidak memiliki skrip atau format atau rencana apa pun,” katanya.

“Saya hanya menyalakan kamera di pagi hari dan merekam dengan gaya alami. Saya ingin menunjukkan diri saya persis seperti saya," ujar Gong Yoo lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/09/19/121849866/gong-yoo-ungkap-kini-prioritasnya-berubah-dalam-memilih-peran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke