Salin Artikel

Honne dan Vira Talisa Hadir di Mola Chill Fridays Malam Ini

Gelaran acara Mola Chill Fridays akan mulai pada pukul 20.30 WIB, Jumat (23/7/2021).

Mola Chill Fridays bakal dibuka dengan penampilan Vira Talisa terlebih dahulu.

Sebagaianana diketahui, Vira Talisa menjadi salah satu penyanyi yang tengah digandrungi saat ini. Vira sebelumnya telah merilis mini album Self-titled pada 2016 dan selanjutnya memilih memproduksi musik secara independen melalui album “Primavera”.

Kemudian pada pukul 21.00 WIB dilanjutkan dengan penampilan Honne.

Duo muisisi asal London, James Hutcher dan Andy Clutterback, pastinya akan menyuguhkan lagu hit milik mereka.

HONNE dibentuk pada 2014 silam. Mereka pun melepas mini album dengan debut lagunya “Warm on A Cloud Night” pada 2016 yang mendapatkan jutaan streams dari penikmat musik di seluruh dunia.

Lalu HONNE langsung menjadi salah satu duo yang populer di Inggris kemudian mulai banyak dikenal di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Tak hanya “Warm on A Cloud Night”, beberapa lagu Honne juga meledak di pasaran seperti “Location Unknown”, “Day 1” dan “Me & You”.

Dan belum lama ini, Honne kembali merilis album berjudul Let’s Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do? yang sangat relevan dengan kondisi pandemi global yang dihadapi. Pada album ini, Honne berkolaborasi dengan Niki, solis Indonesia yang berkiprah di Amerika.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/23/173831766/honne-dan-vira-talisa-hadir-di-mola-chill-fridays-malam-ini

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.