Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Puluhan Musikus Lokal dan Internasional Akan Menutup Euro 2020 di Mola TV

Mola Chill Festival merupakan konser musik 13 jam yang menghadirkan lebih dari 25 artis lokal dan internasional yang akan disiarkan secara live mulai dari pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Para musikus legendaris yakni Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline, dan Peach Tree Rascals akan mengisi acara ini.

Selain mereka, ada pula puluhan musikus Indonesia yang turut meramaikan Mola Chill Festival di antaranya Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, dan White Shoes And The Couples Company.

Selama 13 jam, Mola Chill Festival akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, Eno ‘NTRL’, Stevi Item, Nadila Ernesta, dan Intan Aletrino.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso mengatakan Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton setia Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020.

“Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar,” ujarnya dalam rilis yang diterima oleh Kompas.com.

Mirwan mengatakan dalam beberapa waktu terakhir, jumlah pelanggan paket non-olahraga Mola TV meningkat drastis.

Oleh sebab itu, Mola TV berencana untuk melipatgandakan investasi berupa konten hiburan yang berkualitas.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/05/170400766/puluhan-musikus-lokal-dan-internasional-akan-menutup-euro-2020-di-mola-tv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke