Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bongkar Kondisi Nagita Setelah Hamil, Raffi Ahmad: Parnoan, Mimpi Aku Sama Cewek Lain

Ketika menemani istrinya itu pergi memeriksakan kandungan, seperti terlihat di vlog Rans Entertainment, Raffi sempat bercerita pada dokter tentang Nagita yang bisa tiba-tiba nangis usai bangun tidur.

Raffi menyebut Nagita menangis saat bangun tidur karena terbawa suasana dari mimpinya.

"Dia mah parnoan dok, masak tiba-tiba pagi-pagi lagi sensitif terus (menirukan suara tangisan Nagita)'aku mimpi kamu sama cewek lain,' gitu, kacau banget enggak, nangis," ujar Raffi, dikutip Senin (26/6/2021). 

"Masak dia mimpinya aku sama cewek-cewek dok, gimana itu. Enggak sayang tenang aja," kata Raffi.

Nagita yang mendengarnya langsung memberi pembelaan, mengatakan kalau dari yang dia baca, wanita hamil terkadang memiliki yang disebut vivid dreams, yang menurut dokter hal tersebut terjadi karena faktor perubahan hormon.

Bahkan Raffi juga sempat dituding tak mengharapkan bayi dalam kandungan Nagita karena hampir tidak pernah menemani Nagita ketika memeriksakan kandungan.

"Masak dia bilang gini 'kamu enggak mengharapkan anak ini ya, kok aku enggak pernah dianterin ke rumah sakit,' parah banget enggak dok," ucap Raffi yang langsung mengundang gelak tawa.

Diakui wanita 33 tahun ini, memang di kehamilan kedua dia menjadi lebih mudah cemas dibanding saat hamil Rafathar.

"Aku tuh hamil kedua lebih cemas, kalau setiap tidur deg-degan," kata Nagita.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/28/102739266/bongkar-kondisi-nagita-setelah-hamil-raffi-ahmad-parnoan-mimpi-aku-sama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke