Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Baim Wong Di-bully, Diminta Tidak Lagi Prank Rafathar

Baim dianggap acuh ketika Rafathar akhirnya dibully banyak orang karena sudah marah pada Baim di salah satu konten Rans Entertainment.

Lala, pengasuh Rafathar sampai memberi pembelaan karena tidak terima Rafathar disebut tidak sopan hanya karena video yang dipotong dan dibully.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara pak Raffi dan bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," kata Lala dalam Instagram Story @shela_lala96.

"Anak kecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Akhirnya banyak yang meminta agar Baim tidak lagi melakukan prank pada Rafathar.

Mereka bahkan membuat hashtag #stopprankrafathar.

"Waktu awal dulu si lucu liatnya tapi sekarang si Rafathar sampe di-bully begini kasian mentalnya kasian rafathar baru umur 5 mau 6 lho itu anak kasian bangett selalu dan selalu dijailin Mulu stop ya om Baim, jangan pernah prank atau jailin Rafathar," tulis akun @ dwiadrianti2410.

"Kasian Rafathar di bully padahal yang salah yang ngeprank," tulis @sophieannawidjojo.

"Rafathar jadi dibully itu, coba kalau Kiano yang dibully situ rela enggak?.. Lain kali ngerjain ngerjain anak sendiri aja ya.. Jangan anak orang," tulis @suwastikasari.

"Baim ini kadang egois ya. Kiano kalau diprank mau enggak? Dibalas gitu. Dari kecil Rafathar diprank. Giliran Kiano pasti enggak mau," tulis @titirosdiana.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/08/114040366/baim-wong-di-bully-diminta-tidak-lagi-prank-rafathar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke