Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mytha Lestari Kesal Anaknya Terus Di-bully Netizen

Hal itu diketahui dari unggahan Mytha di Instagram Story Mytha. Dalam unggahan tersebut, terlihat tangkapan layar seorang netizen yang menghina fisik anaknya.

“Paling enggak bisa deh kalau mau ngatain kita orangtuanya masih bisa tutup mata tutup telinga. Tapi kalau udah ngatain anak, kita bisa berubah jadi monster,” ujar Mytha dalam acara Kopi Viral dikutip Kompas.com di kanal YouTube Trans TV, Rabu (19/5/2021).

Mytha mengaku langsung membalas hinaan tersebut. Sebab, kata Mytha, sebenarnya sudah lama dirinya ingin menegur netizen yang menghina anaknya.

Ia mengaku sudah lelah membiarkan hinaan netizen ke anaknya yang terus-menerus ada di komentar Instagram-nya.

“Aku jadinya balas, Mbak. Soalnya aku biasa beberapa kali karena semuanya udah nyuruh aku diam, aku akhirnya diam. Tapi ini enggak berhenti nih selama tiga tahun. Udah dari akun berbeda karena mereka enggak tahu batasnya, aku enggak pernah stand up,” kata Mytha.

Mytha menyayangkan netizen yang terus mem-bully anaknya.

Padahal, beberapa akun yang mem-bully anaknya itu adalah seorang ibu dari seorang anak.

Ia tak habis pikir fisik anaknya dikomentari netizen dengan kata-kata pedas.

“Maksud aku sebenarnya dikatai pesek doang, enggak gimana-gimana, itu tuh 'padahal papanya ganteng banget, kok Kala-nya pesek banget sih kayak Mytha,'" kata Mytha.

Menurut Mytha, perkataan netizen itu seolah menyebut fisik anaknya jelek. Hingga akhirnya, Mytha juga membalas hinaan netizen itu dengan pesan menohok.

“Terus aku bilang, 'Tanyain dong sama yang nyiptain jangan nanya sama gue, waktu gue berdoa enggak sampai request bentuk hidung. Gue cuman berdoa semua panca inderanya berfungsi sempurna', gitu,” kata Mytha.

Tak hanya membalas komentar netizen itu, Mytha juga sempat mengunggah kekesalannya di Instagram pribadinya.

Mytha memajang akun yang menghina anaknya itu.

"Ditutup sama dia (akunnya) karena aku sengaja buka, enggak aku block, sempat lihat akun dia dan dia punya anak juga," tutur Mytha Lestari.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/19/130754466/mytha-lestari-kesal-anaknya-terus-di-bully-netizen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke