Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wajah Scarlett Johansson Berlumuran Slime Setelah Terima Penghargaan Generation Awards

Dilansir dari E!Online pada Senin (17/5/2021), rupanya Scarlett menerima kejutan slime berwarna hijau tepat di wajahnya.

Kejadian tersebut menimpa Scarlett Johansson saat sedang menyampaikan pidato. Yang mana dia berterima kasih atas dukungan rekan kerjanya.

"Saya tidak akan pernah bisa terus berkembang sebagai aktor selama 30 tahun terakhir, tanpa dukungan dan dedikasi dari begitu banyak pemeran dan anggota kru yang membentuk keluarga sirkus keliling nomaden yang merupakan set film, dan dedikasi serta kerja keras,” kata Scarlett.

Selain itu, Scarlett juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemarnya.

"Terima kasih banyak untuk fans saya yang telah menemani, mendukung karier saya sehingga saya dapat terus mendapatkan keberuntungan untuk mengejar pekerjaan yang menjadi passion saya," ucapnya lagi.

Namun tidak disangka, Colin Jost tiba-tiba muncul. Scarlett yang sedang berbicara secara tiba-tiba langsung disiram slime berwarna hijau, sebuah warna khas dari ajang penghargaan Nickelodeon dan MTV.

“Apa-apaan ini?" ujar Scarlett.

“MTV! You got slimed,” balas Colin.

Untuk diketahui, Scarlett Johansson meraih penghargaan Generation Awards dari MTV Movie & Tv Awards 2021.

Selain Scarlett Johansson, adapula nama-nama lain yang pernah menerima penghargaan serupa, mereka adalah Jamie Foxx, Dwayne Johanson, Chris Pratt, Adam Sendler, hingga Robert Downey Jr.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/17/211354666/wajah-scarlett-johansson-berlumuran-slime-setelah-terima-penghargaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke