Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Natasha Rizky Ungkap Alasan Mau Menikah dengan Desta

Perbedaan usia mereka pun cukup besar, 16 tahun.

Lewat kanal YouTube Desta Natasha Family, Natasha mengungkap alasannya memutuskan mau menikah dengan mantan drummer Clubeighties itu.

“Panjang kalau mau diomongin detail, tapi kenapa memutuskan untuk nikah, ya emang enggak ada alasan sih ya. Udah melihat sosok yang kita yakin, insya Allah dan dia pastinya bertanggung jawab,” kata Natasha dikutip Kompas.com, Rabu (12/5/2021).

“Dan apa ya, lebih ke, kalau dari aku awalnya aku tuh biasanya menemukan hal baru gitu yang aku enggak dapetin di sebelum-sebelumnya. Sekarang sudah kelewat, kayak ada beberapa momen yang enggak aku dapetin tuh, nah aku dapetin di Desta,” ucap Natasha melanjutkan.

Natasha juga mengaku bahwa pada saat memutuskan menikah ada hal-hal yang harus ia sampaikan kepada Desta.

“Dan sama sebelumnya nikah tuh, ada list-list dari aku yang sekiranya aku pastiin dulu sebelum nikah. Aku masih pengin kuliah, pengin jalan sama teman-teman aku, karier aku masih pengin jalan terus, aku masih harus menafkahi keluargaku juga,” ungkap Natasha.

Bintang film Hijab ini tak menampik ada hal-hal yang dia korbankan ketika memutuskan menikah.

“Nah dari semua itu hanya satu yang aku harus mengalah, ya namanya pernikahan ada sesuatu yang dikorbanin. Jujur, aku boleh berkarier tapi sinetron ya stripping aku kalahin karena waktunya yang enggak cukup,” tambah Natasha.

Untuk diketahui, Desta dan Natasha Rizky menikah pada 21 April 2013 lalu.  Dari pernikahannya, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang anak.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/12/112158666/natasha-rizky-ungkap-alasan-mau-menikah-dengan-desta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke