Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kapten Vincent Dituding Lakukan Kekerasan Verbal, Mantan Istri: Waktu Sama Saya Enggak Kasar

Pengakuan ini merupakan jawaban dari pertanyaan awak media mengenai tudingan dari Novita Condro, istri Kapten Vincent sekarang, yang menyebut suaminya selalu melakukan kekerasan verbal.

"Waktu sama saya, selama menjalani rumah tangga, enggak, enggak kasar," kata Vegen Acni di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5/2021).

"Enggak kasar sih, iya. Waktu sama saya, dia enggak ada kekerasan, kasar-kasar verbal gitu enggak sih," ucap Vegen Acni melanjutkan.

Di sisi lain, Vegen Acni enggan berkomentar lebih jauh mengenai rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro yang dikabarkan retak.

Namun, Vegen Acni memiliki beberapa pesan kepada keduanya agar tidak saling tuding di media sosial mengingat jejak digital tidak akan pernah hilang.

"Sayang aja sih. Zaman sekarang kan jejak digital di mana-mana ya gitu. Iya, aku bilang kalau bisa diselesaikan kekeluargaan saja antara suami istri gitu sih," ucap Vegen Acni.

Harapan Vegen Acni dari permasalahan ini diselesaikan dengan baik-baik agar semuanya cepat selesai.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/04/172549266/kapten-vincent-dituding-lakukan-kekerasan-verbal-mantan-istri-waktu-sama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke