Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Joe Taslim Punya Dua Kostum Sub-Zero di Mortal Kombat, Ini Perbedaan Masing-masing

Kostum ini, kata Joe Taslim, dibedakan dalam pemakaiannya. Tergantung dengan adegan yang dia lakukan dalam proses produksi.

"Kami juga punya dua kostum. Salah satunya adalah yang asli, yang sangat berat. Dan yang lainnya adalah versi pertarungan, yang sedikit lebih ringan dan lebih mudah untuk bergerak," ungkap Joe Taslim dilansir Kompas.com dari hollywoodreporter.com, Senin (3/5/2021).

Meski begitu, Joe Taslim berseloroh bahwa kedua kostum tersebut menurutnya berat.

Pemilik nama lahir Johannes Taslim itu pun mengungkapkan bahan dasar kedua kostum tersebut.

"Yang asli mungkin 70 persen logam, dan versi pertarungannya adalah karet tebal. Jadi tidak mungkin untuk bergerak dalam versi logam," ujar Joe Taslim.

"Dengan versi rubber yang tebal, meski terlihat sama dengan yang berbahan metal, cukup fleksibel sehingga bisa bertempur," ucap Joe Taslim melanjutkan.

Meski kostum Sub Zero yang dibuatkan khusus untuk adegan berkelahi terbuat dari karet tebal, Joe Taslim mengaku mengalami penyesuaian yang cukup lama.

Sebab, kata Joe Taslim, ada dua lapisan dalam kostum Sub Zero versi karet tebal ini.

"Lapisan kedua adalah untuk tampilan dan membuat tubuhku cocok dengan armor. Tetap saja, itu cukup sulit. Jadi, butuh waktu tiga minggu bagi saya untuk benar-benar menyesuaikan diri dengan kostum dan menganggap kostum itu bukan sebagai perpanjangan, tetapi sebagai bagian dari diri saya," ungkap Joe Taslim.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/03/095314566/joe-taslim-punya-dua-kostum-sub-zero-di-mortal-kombat-ini-perbedaan-masing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke