Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

John Legend Sebut Vaksinasi Covid-19 Tanamkan Harapan Kehidupan Kembali Normal

Berbicara dengan People tentang kerja samanya dengan perusahaan farmasi asal Amerika Serikat, Walgreens yang mengkampanyekan "This Is Our Shot", pemenang EGOT ini mengatakan, vaksin telah memberinya harapan bahwa dunia akan segera bersatu kembali.

"Saya sangat terdorong oleh adanya vaksin sebagai cara untuk mencegah penyebaran virus ini yang telah menimbulkan begitu banyak kerusakan dan kehancuran di seluruh dunia," kata Legend dikutip dari People, Kamis (29/4/2021).

Pria berusia 42 tahun ini mengatakan, Walgreens telah menyediakan vaksin Covid-19. Walgreens siap mengajak masyarakat untuk mendaftar vaksinasi Covid-19.

“Saya ingin menyebarkan berita karena virus telah memisahkan kita lebih dari yang kita inginkan. Ini adalah kesempatan kita untuk keluar dari situasi ini, mendapatkan kekebalan untuk diri kita sendiri dan keluarga kita serta komunitas kita. Sehingga kita dapat kembali bersama lagi,” kata John Legend.

Sementara, CNN melaporkan pada hari Minggu bahwa ada 95 juta orang Amerika yang telah divaksinasi penuh. Namun, ada pula di antara mereka yang tetap ragu-ragu untuk menerima vaksinasi.

Pelantun “All Of Me” ini bersuara dan memberi contoh, ia berharap kampanyenya dengan Walgreens bisa mendorong masyarakat agar ke dokter maupun ke apoteker untuk mendapatkan vaksinasi.

“Saya bukan seorang ahli. Saya hanya warga negara biasa yang mengambil vaksin sendiri, tapi saya seseorang yang mereka kenal. Mudah-mudahan saya dapat mendorong mereka untuk pergi berbicara dengan apoteker mereka atau berbicara dengan dokter mereka,” kata Legend.

Terakhir, John Legend mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk kembali menormalkan seluruh kegiatan masyarakat.

“Disetujui seluruh komunitas medis betapa pentingnya vaksin ini untuk kembali normal, untuk menghentikan penyebaran virus, dan sains serta hasil pengujian yang sangat jelas,” tuturnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/29/120449566/john-legend-sebut-vaksinasi-covid-19-tanamkan-harapan-kehidupan-kembali

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke