Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Najwa Shihab: Sejak Punya Narasi, Saya Lebih Bebas dan Jauh Lebih Independen

Hal itu membuat presenter berusia 43 tahun ini memiliki ketakutannya tersendiri. Bahkan, Najwa mengaku bahwa situasi sekarang ini sedang tidak mengenakkan.

"Ketakutan? Ya, takut sih tetap ada. Dan, kalau sekarang menurut gue agak lebih enggak mengenakkan situasinya," ungkap Najwa dikutip lewat kanal YouTube Vincent and Desta, Minggu (11/4/2021).

Menurut istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini, media Narasi membuat ketakutan tersebut kian hilang.

Bahkan, ia merasa lebih bebas dan independen di sana.

"Gue merasa sejak punya Narasi, gue lebih bebas dan jauh lebih independen. Gue enggak ada kepentingan dan gue enggak ada Bos," tutur Najwa.

Sebagai informasi, Najwa Shihab atau yang akrab dipanggil Nana ini adalah mantan pembawa acara berita di stasiun televisi Metro TV.

Ia terkenal lewat program TalkShow Mata Najwa.

Pada Agustus 2017, melalui episode Catatan tanpa Titik, ia secara resmi mengundurkan diri dari MetroTV yang telah membesarkan namanya.

Namun, pada Januari 2018, Nana kembali di Mata Najwa Trans7.

Pada 2018, setelah berkecimpung menjadi jurnalis selama 9 tahun, Najwa Shihab mendirikan Narasi TV, sebuah perusahaan berita dan media omni-channel yang menciptakan dan mengelola beberapa jenis konten.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/11/143255866/najwa-shihab-sejak-punya-narasi-saya-lebih-bebas-dan-jauh-lebih-independen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke