Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar

Mewakili ayah Atta Halilintar dan keluarga besarnya, Halilintar Anofial Asmid, politikus yang akrab disapa Bamsoet itu mengantarkan Atta sebagai calon pengantin pria.

"Saya atas nama keluarga besar bapak Halilintar Anofial Asmid menyampaikan amanah beliau untuk menyerahkan calon pengantin pria ananda Muhammad Attamimi Halilintar untuk dinikahkan dengan Titania Aurel Nurhermansyah," kata Bamsoet dalam tayangan live RCTI, Sabtu (3/4/2021).

"Dalam kesempatan ini kami ditugaskan untuk menyampaikan salam takzim keluarga bapak Halilintar Anofial Asmid dengan harapan semoga bapak ibu sekeluarga senantiasa memperoleh berkah perlindungan Allah SWT," lanjutnya.

Akhirnya, Bamsoet yang sudah menganggap Atta seperti anaknya sendiri itu menyerahkan Atta untuk dinikahkan dengan Aurel.

"Perkenankan saya menyerahkan calon pengantin pria yang saat ini telah sampai di hadapan bapak dan ibu," ujarnya lagi.

Atta lantas disambut oleh kedua ibu Aurel, Ashanty dan Krisdayanti yang mengalungkan bunga melati ke leher Atta yang kemudian mengantarkan Atta untuk duduk di pelaminan.

Akad nikah Atta langsung dilakukan oleh wali nikah Aurel, Anang Hermansyah.

Sementara itu sebagai saksi pernikahan Atta dan Aurel adalah presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/03/134414766/ketua-mpr-bambang-soesatyo-jadi-perwakilan-keluarga-atta-halilintar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke