Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cerita Natasha Wilona Diremehkan Artis Senior Saat Baru Terjun di Dunia Hiburan

Hal itu diungkapkan Wilona dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV saat ditanyakan Al Ghazali apakah pernah merasa dibully oleh artis star syndrome.

“Waktu aku masih yang kayak merintis-merintis, aku pernah ketemu yang maksudnya lebih menganggap remeh atau belom memandang orang lah,” ujar Wilona, Selasa (2/3/2021).

Pemain sinetron Anak Jalanan ini mengatakan, artis yang meremehkannya saat itu adalah artis senior.

Namun, wanita umur 22 tahun ini tak menyebutkan secara spesifik siapa orang itu.

“Senior, tapi pastinya orang bisa menganggap sebelah mata mungkin dia merasa kali dirinya sudah di atas kita, mungkin waktu itu aku masih baru juga. Mungkin aku sudah senyum senyum hai mereka chat orang rupanya untuk kita geser. ‘Ayo Wilona ke sana’,” kata Wilona.

Meski begitu, dia beruntung saat ini tak lagi merasa diremehkan. Namun, ia yakin pasti masih ada sejumlah artis yang meremehkan artis-artis baru lainnya.

Oleh karena itu, ia berpesan agar para artis yang sudah berpengelaman tidak perlu sombong.

Sebab menurut dia, roda pasti berputar.

“Menurutku enggak ada yang perlu disombongin, enggak ada yang perlu dilebih-lebihin karena ujung-ujungnya ada up and down. Roda selalu berputar, hari ini kita lagi di atas terus di bawah. Jadi orang yang membumi ajalah, tetap baik ke siapa pun,” ungkapnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/02/190616466/cerita-natasha-wilona-diremehkan-artis-senior-saat-baru-terjun-di-dunia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke