Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MLD Entertainment Akan Tuntut Penyebar Foto Editan Nancy MOMOLAND

MLD Entertainment sebagai agensi menyatakan foto-foto tersebut palsu, dan mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku.

"Baru-baru ini online dan di SNS, foto terkait Nancy yang dimanipulasi secara ilegal sedang menyebar," kata MLD dikutip Allkpop, Senin (11/1/2021).

"Nancy adalah korban dari foto yang diambil secara rahasia dan kemudian di-photoshop. Orang yang harus dilindungi adalah Nancy," lanjut agensi.

MLD Entertainment kemudian menegaskan akan mengambil langkah hukum dan meminta bantuan untuk melaporkan pihak yang telah menyebar dan memanipulasi foto tersebut.

"Kami meminta kerjasama anda. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang yang mengambil foto, penyebar asli, serta semua orang yang menyebarkan foto dan menyelidiki dengan polisi serta badan hukum internasional," kata MLD.

"Kami akan melalui perwakilan hukum kami untuk mengajukan gugatan tentang pelecehan seksual serta penyebaran foto eksplisit," kata MLD lagi.

Selain itu, MLD Entertainment juga mengatakan kondisi Nancy MOMOLAND saat ini cukup terluka atas insiden tersebut.

"Nancy saat ini terluka secara psikologis. Kami mohon kepada Anda. Tolong jangan sakiti artis kami dengan unggahan jahat," kata agensi.

MLD Entertainment sekali lagi menyatakan, mereka akan terus memantau situasi agar Nancy tidak terluka lagi.

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/11/144819166/mld-entertainment-akan-tuntut-penyebar-foto-editan-nancy-momoland

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke