Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Vicky Prasetyo Jalani Swab Test Setelah Kalina Ocktaranny Dinyatakan Positif Covid-19

Dalam video yang diterima Kompas.com, Vicky Prasetyo menjalani swab test PCR setelah tunangannya, Kalina Ocktaranny dinyatakan positif Covid-19.

"Hari ini aku menjani swab PCR karena kemarun aku baru dapat kabar bahwa Kalina positif Covid-19," ujar Vicky dalam video tersebut yang diterima Kompas.com dari kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, Kamis (7/1/2021).

Dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis unggahan Instagram Kalina, sebelumnya ia sempat dinyatakan negatif virus corona.

"Saya dirawat (home care) saat saya di Bali.. Dan saya dinyatakan types.. Saya dan mas Vicky lakukan swab antigen, hasilnya negative (-)," tulis Kalina di akun Instagram-nya, @kalinaocktaranny seperti dikutip Kompas.com, Rabu (6/1/2021).

"Tapi karena keadaan saya yang masih lemah, akhirnya mas Vicky berinisiatif untuk melarikan saya ke RS dan saya dirawat di RS (sampai hari ini)," lanjut Kalina.

Selama dirawat, Kalina harus menjalani beberapa pemeriksaan dan tes laboratorium, termasuk CT-scan dan PCR.

"Test lab dilakukan, keesokannya saya di CT Scan.. Malamnya hasil dari CT Scan menyatakan saya Pneumonia," kata Kalina.

Karena itu dia dipindahkan ke grey area (ruangan) atau wilayah abu-abu mengingat dia telah menjadi suspect Covid-19. Kalina juga mendapat vitamin dan antibiotik.

"Keesokan paginya saya diminta utk swab PCR lagi.. Siangnya dokter datang visit, dan dokter bilang saya positive COVID," lanjutnya.

Menurut keterangan dari Ramdan, sebelumnya Vicky dan Kalina memang sempat sering bertemu dan berlibur bareng ke daerah Bali. Ramdan pun mengabarkan kondisi terkini Vicky Prasetyo.

"Tadi pagi kita video call, dia lagi tiduran katanya ‘gue lemes banget bro, enggak mungkin kesana kayaknya’. Gue bilang ‘lo harus dateng’. Ternyata pas di jalan dari rumah ke sini (pengadilan) dokternya telepon, dia positif," ujar Ramdan.

Menurut rencana, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan menikah pada 21 Februari 2021 mendatang. Dan belum lama ini, Vicky dan Kalina sudah menjalani foto pre-wedding. 

https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/07/143614866/vicky-prasetyo-jalani-swab-test-setelah-kalina-ocktaranny-dinyatakan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke