Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menang AMI Awards 2020, Ardhito Pramono: Depresi adalah Jalan Menuju Kesuksesan

Dalam pesannya ketika menerima penghargaan dari ajang yang digelar Kamis (26/11/2020) tersebut Ardhito berbicara tentang kondisi depresi yang membawanya pada kesuksesan.

"Artis jazz selalu dilibatkan dengan depresi. Depresi adalah sebuah jalan menuju kesuksesan, bukti di sini," kata Ardhito dikutip dari YouTube RCTI- Entertainment, Jumat (27/11/2020).

Ia juga mengucapkan terima kasih pada musisi-musisi senior yang telah memberikan inspirasi bagi musisi baru seperti dirinya.

"Terima kasih banyak kepada musisi-musisi yang telah mendahului kita, Noeri Satrijo, Sam Saimun, Theresa Zen. Terima kasih atas inspirasi yang telah kalian timbulkan sampai ke generasi kami," ucapnya.

Penyanyi yang juga aktor itu pernah menceritakan tentang salah satu lagunya "Fine Today" yang terinspirasi dari pengalaman depresinya.

"(Fine Today) dari inspirasi orang-orang sih yang ternyata sangat berperan di hidup gue, termasuk sosok ibu,” kata Ardhito.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/27/164714666/menang-ami-awards-2020-ardhito-pramono-depresi-adalah-jalan-menuju

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke