Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Azka Corbuzier Komentari Hubungan Kalina Ocktaranny dengan Anak-anak Vicky Prasetyo

Dalam pesan panjang dalam bahasa Inggris yang diunggahnya di media sosial, Azka sebelumnya mengatakan  dia akan bahagia jika ibunya bahagia.

Yang dia inginkan hanya tidak terseret dalam keramaian hubungan cinta ibunya saat ini, karena dia lebih ingin fokus membangun mimpi dan kariernya.

Selain itu, Azka juga meminta maaf jika tidak terlihat semenyenangkan anak-anak dari pria yang sedang dekat dengan ibunya.

"Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak baru yang kamu perhatikan," tulis Azka dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (24/11/2020).

"Dan maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu hanya bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya," tulis Azka.

Apapun yang dilakukan ibunya, Azka yang baru berusia 14 tahun itu mengatakan Kalina akan tetap menjadi ibunya dan dia akan tetap mencintainya.

"Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tulis Azka yang meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dengan pemberitaan ibunya.

Belakangan ramai diberitakan tentang hubungan asmara yang baru terjalin antara Kalina dengan presenter Vicky Prasetyo.

Dalam beberapa kesempatan, Kalina mengaku kalau putranya, Azka akan selalu mendukung apapun keputusannya asalkan dia bahagia.

"Azka pernah bilang ke gue, gue sama siapa pun yang penting gue bahagia," ujar Kalina Ocktaranny, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/24/143929866/azka-corbuzier-komentari-hubungan-kalina-ocktaranny-dengan-anak-anak-vicky

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke